Home

Selasa, 19 Juli 2011

EMBATAN TERPANJANG DUNIA DI CHINA

Setelah memecahkan rekor dengan meluncurkan kereta tercepat di dunia, China kembali melakukan gebrakan. China Secara resmi membuka jembatan yang melintasi laut terpanjang di dunia pada Kamis (30/6).

Jembatan bernama Teluk Jiangzhou ini memiliki panjang 26 mil atau sekitar 42 km dengan lebar 110 kaki atau sekitar 35 meter. Jembatan tersebut menghubungkan kota pelabuhan Qingdao dan Huangdao, sebuah pulau di lepas pantai.

Stasiun televisi milik pemerintah, CCTV mengatakan, jembatan yang menghabiskan dana lebih dari 10 miliar Yuan, sekitar 1,5 miliar dollar AS, itu dibangun selama empat tahun. Setelah dilakukan penilaian pembangunan jembatan yang dilakukan pada Senin (27/6), jembatan termasuk terowongan bawah laut tersebut resmi dibuka untuk lalu lintas pada Kamis (30/6).

Berdasarkan Guinness World Records, rekor jembatan terpanjang di dunia sebelumnya dipegang oleh jembatan di atas danau Pontchartrain Causeway di Louisiana, yang lebih pendek 2,5 mil (4 km) dari jembatan Teluk Jiangzhou ini. [Sunny Lin, Pekanbaru, Tionghoanews]

Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jual Alat Bantu Sex Toys Pria Wanita Terlengkap Murah di Indonesia. Vibrator Penis, Vagina Pussy. Dildo Silikon Getar, Boneka Full Body. DLL...

Phone: 0812 9789 9992
WhatsApp: 0815 8618 8882

SEDIA:
Viagra USA
Cialis Tadalafil
Anabolic Rx24
Thors Of Hammer
Vimax Original
Perangsang Wanita
Pembesar Penis
Pembesar Payudara
Sex Toys Wanita
Sex Toys Pria
Obat Kuat Herbal
DLL...
Info Klik www.pusatvibrator.com

Posting Komentar