Home

Selasa, 21 Juni 2011

Gubenur Riau bangga Budaya mampu menyatukan masyarakat Rohil






BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Gubri Rusli Zainal merasa kagum atas penampilan warga tionghoa menyajikan tarian persembahan melayu dengan pakaian khas tionghoa dan juga penampilan paduan suara warga tionghoa yang berpakaian adat tionghoa menyanyikan lagu lancang kuning. Terlihat Gubri mengabadikan moment tarian persembahan dan paduan suara itu dengan telepon sellularnya.

“Budaya telah mampu menyatukan kita di Rokan Hilir ini. Seperti telah di tunjukkan oleh warga tionghoa dengan menyajikan tarian persembahan tadi,”tutur Gubri Rusli Zainal kepada KABARROHIL ketika ditemui, Sabtu (18/6)..

Disisi lain, dikatakan oleh orang nomor satu di Riau ini bahwa acara bakar tongkang merupakan suatu ritual yang sangat luar biasa. Hal ini merupakan suatu iven wisata yang bagus. Karena dengan iven wisata ini merupakan langkah mempromosikan daerah Rokan Hilir di mata masyarakat seantero Nusantara bahkan luar Negara.

“Suatu ritual yang sangat luar biasa yang merupakan satu iven wisata yang bagus. Ini merupakan kekayaan yang dapat mempromosikan daerah Rokan Hilir keluar Negara,”tandasnya. (andi wrc)
sb : kabarrohil.blogspot.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar