Home

Jumat, 10 Februari 2012

Patung Dewi Kwan Im bakal menghiasi tepian sungai Rokan.


Patung Dewi Kwan Im bakal menghiasi tepian sungai Rokan. Patung tersebut terbuat dari kuningan dan lokasi patung itu menghadap kelaut. Sepanjang tepian sungai Rokan batu enam merupakan objek wisata baru daerah Rokan Hilir.
BAGANSIAPIAPi,KABARROHIL-Patung Dewi Kwan Im bakal dibangun di lokasi pesisir sungai rokan. Patung tersebut menghadap kelaut. Demikian diungkap bupati Rokan Hilir  H. Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL, kamis (9/2) kemaren.
Dia menjelaskan patung tersebut sedianya dengan menggunakan anggaran daerah namun telah ada yang menyumbang untuk penyediaan patung tersebut. Annas mengatakan patung tersebut terbuat dari bahan kuningan yang diletakkan di tepian sungai rokan. Sehingga sepanjang sungai rokan merupakan objek wisata baru di kota bagansiapiapi untuk membawa keluarga berekreasi.
Orang nomor satu di Rohil ini mengatakan batu enam sepanjang tepian sungai rokan selain bakal objek wisata baru juga merupakan kota baru "new city" yang merupakan objek wisata baru. Karena disebutnya daerah tersebut merupakan perkantoran pemerintah sekaligus objek wisata. Lanjutnya mengatakan  semua bangunan menggunakan ciri khas berkubah.
“Sultan Hamengku Buwono telah bersedia menyumbang patung Dewi kwan Im tersebut,”pungkas Annas.

sb : Kabarrohil

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar